❤ 우리 아이콘는 ❤



Kebahagiaan kecil saya kali ini datang dari boy band terfavorit dan TV Shows favorit yang membuat boyband ini tambah hits!

I.                    iKon?
Siapa yang belum mengenal boyband asuhan papa YG ini? Yup, mereka adalah 7 personil yang jago nyanyi, dance dan menciptakan lagu sendiri. Berawal dari reality show WIN: Who Is Next yang digagas YG pada tahun 2014, saat itu mereka bernama team B dan hanya beranggotakan 6 orang: B.I, Bobby, Jinwhan, Yunhyeong, Donghyuk, dan Junhoe. Jujur, menonton WIN: Who Is Next benar-benar ergh (sedih, kesel, ada ketawa2nya juga). Di variety show ini, mereka harus melawan ‘hyung’ mereka sendiri untuk tampil debut. Akhirnya boy band pemenang kompetisi ini disebut Winner, lagu-lagu mereka juga amazing lo!


Merasa sedih karena tidak bisa debut di tahun itu, B.I, leader iKon menciptakan beberapa lagu untuk para penggemarnya – salah satu lagunya adalah : Wait for me. Dari beberapa lagu inilah, YG memutuskan untuk membuat Team B debut dengan membuat satu reality show: Mix and Match (cek youtube untuk episode Mix and Match episode 1: https://www.youtube.com/watch?v=nWT45tGq3Hk). Dalam reality show ini keenam anggota team B akan dirombak lagi menjadi 7 anggota.



Dari program kompetisi tersebut, lahirlah boy band baru YG dengan nama iKon dan 7 orang anggotanya. Mereka adalah:
1.       B.I : Rapper, Komposer, Leader.
2.       Bobby : Rapper, Komposer.
3.       Jinhwan : Main vocalist.
4.       Junhoe : vocalist.
5.       Yunhyeong : vocalist
6.       Chanwoo : vocalist, maknae.
7.       Donghyuk : vocalist, main dancer.

Sampai saat ini, iKon telah mengeluarkan 3 album: welcome back, new kids: begin (mini album), dan yang terbaru: Return.

II.                  TV shows terbaru dari iKon

Semenjak tampil dalam WIN dan Mix and Match, kehadiran iKon untuk beracting sangat saya tunggu-tunggu. Kali ini, saya akan membahas sumber kebahagiaan yang paling hakiki sebagai seorang ikonic sejati, iKon TV Shows! Di sini saya akan membahas tentang iKon School Trip (2017) lalu iKon TV (2018).

a.      iKon School Trip

iKon School Trip (nonton lagi di youtube-bisa juga nonton di web drakor.id) terdiri dari 6 episode dengan 3 atau 4 sub-episode di dalamnya. Masing-masing sub-episode berdurasi kira-kira 15 menit. Dalam TV shows kali ini, iKon berpartner dengan model/idol perempuan dari Jepang. Misinya adalah saling bertukar kebudayaan dan peraturan yang harus ditaati adalah: no flirting! Dengan mengambil lokasi syuting di sekitar kepulauan Jeju yang sangat sangat cantik, iKon dan teman-teman barunya tampil lebih segar dan santai. Selain itu, ada berbagai tema yang berbeda-beda setiap harinya dan games-games yang bervariasi. Penonton benar-benar, dijamin tidak bosan untuk menontonnya lagi dan lagi.

b.      iKon TV

Tahun ini, iKon TV menjadi trending dimana-mana! iKon TV tayang di channel youtube dan vline setiap malam minggu. Setiap hari Selasa dan Kamis ada preview dan behind the scenes (ada iKon reaction juga =D) yang menjadi bonus dari iKon TV. iKon TV sangat special karena member iKon lah yang menjadi produser dari setiap episode. Saat ini iKon TV sudah memasuki episode ke-10 dimana minggu depan akan menjadi episode terakhir (semoga sih ngaaaa =() Sebelum iKon TV berakhir, sudah ada teaser tentang iKon Youth Trip (iKOn trip di Hawaii) yang akan tayang tanggal 4 July 2018 di Olleh TV mobile. Semoga bisa streaming…



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Buku : Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya (buku 1)

Resensi Buku : The Winner's Brain

Sejumput Kebahagiaan